Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 7 No 2 (2024): Madani Syariah
DOI:
https://doi.org/10.51476/madanisyariah.v7i2
Published:
2024-08-29
Articles
PENGARUH ZAKAT PRODUKTIF, MANAJEMEN USAHA, PEMBINAAN USAHA, KARAKTERISTIK USAHA TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO MUSTAHIK
(STUDI KASUS PROGRAM Z-CHICKEN BAZNAS)
Muhammad Bilal Fadila, Mohammad Lutfi
96-109
pdf
STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DIGITAL PT. AKSESINDO SEMESTA NUSANTARA DALAM MENAMBAH JUMLAH BIMBINGAN BELAJAR CPNS
Maya Rohana, Mariya Ulpah
110-118
pdf
STRATEGI DETEKSI DAN PENCEGAHAN FRAUD PADA SEKTOR PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
Abdul Rachman, Siti Husniyyah, Didi Suardi, Martavevi Azwar
119-133
pdf
ANALISIS KLAIM PRODUK ASURANSI SYARIAH TAKAFUL DANA PENDIDIKAN DI PT. TAKAFUL KELUARGA JAKARTA SELATAN
Romji Darmawan, Dewy Anita, Inti Ulfi Sholichah
134-146
pdf
SISTEM REWARDS PADA PENJUALAN BISNIS HERBALIFE DI CLUB YOLA CERIA JAKARTA BARAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Niswati Fauziah, Suliyono Suliyono, Abdul Rahman
147-158
pdf
PANDANGAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP RIBA DAN BUNGA BANK
Dwi Nur Zahara, Ristiana Hidayah, Rafli Zakaria, Aan Aan, Enrico Valentino Riyadi
159-168
pdf
PENGARUH LITERASI DAN TINGKAT PENDAPATAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT BERZAKAT DI BAZNAS KOTA TANGERANG
Hilyaningsih Hilyaningsih, Imam Mahfud, Setiya Afandi
169-183
pdf
Information
For Readers
For Authors
For Librarians